Obat Alami Diabetes Paling Ampuh

Obat Alami Diabetes Paling Ampuh

 

Mencari obat alami diabetes paling ampuh ? SOLUSI TERBAIK ada pada herbal alami OCTO STEM 35 . Sebagai obat herbal alami terbaik untuk terapi pengobatan diabetes yang sedang Anda alami saat ini.

 

I-DNA OCTO STEM 35 sebagai obat herbal alami terapi diabetes

I-DNA OCTO STEM 35 sebagai obat herbal alami terapi diabetes

 

Manfaat terbaik dari I-DNA OCTO STEM 35 

  • Meningkatkan aktifitas AntiOksidan(GMT SOD)
  • Mengembalikan keremajaan sel – sel tubuh (Anti Aging)
  • Menormalkan kadargula darah , lemak darah
  • Menurunkan triglycerid, asam urat , kolesterol
  • Membantu penderita ashma , paru – paru ( sesak nafas)
  • Meningkatkan fungsi kerja ginjal dan hati
  • Meningkatkan trombosit ( demam berdarah /typus)
  • Membantu penderita jantung koroner
  • Membunuh sel – sel kanker dan mencegah tumbuh kembali

I-DNA OCTO STEM 35 merupakan kunci kesehatan dan awet muda memberikan terapi kesehatan dan sebagai anti aging , memberikan kesehatan pada jantung , ginjal , asam urat , diabetes , kolesterol , demam berdarah , paru – paru , sebagai anti kanker dan anti virus .

 

Untuk Menurunkan Kadar Gula Darah Pada Penderita Diabetes. Kadar gula darah yang normal berada pada angka antara 70—110 mg/dl setelah berpuasa selama 8 jam. Dan 2 jam setelah makan kadar gula darah seharusnya di bawah 200 mg/dl. Kadar gula darah meningkat setelah makan, karena ada pasokan gula dari makanan yang dikonsumsi.

Kadar gula darah saat berpuasa berbeda dengan sesudah makan. Demikian pula kadar gula darah sebelum tidur dan sepanjang hari. Namun ketika kadar gula darah meningkat menjadi sangat tinggi atau terus menerus meningkat sulit dikendalikan, maka harus dicari penyebabnya (bisa pola makan yang salah, kurang olahraga, minum obat obatan tertentu, menopause, dan lain-lain.).

Untuk mengetahui mengapa mekanisme kadar gula darah kacau, sebaiknya kita mengetahui terlebih dulu dari mana gula darah datangnya. Sumber gula (glukosa) yang masuk ke dalam tubuh berasal dari makanan yang dikonsumsi. Selain itu tubuh (dalam hal ini organ hati) juga memproduksi glukosa, namanya glikogen. Gula yang masuk melalui konsumsi makanan, di dalam tubuh akan diubah menjadi energi yang digunakan/dimanfaatkan oleh sel-sel dan jaringan tubuh. Agar glukosa bisa digunakan oleh sel-sel tubuh, diperlukan hormon insulin. Hormon ini diproduksi oleh sel-sel beta yang ada dalam islets ofLangerhans atau pulau-pulau Langerhans yang ada dalam organ pankreas. Setiap kali ada makanan masuk, pankreas bereaksi memproduksi insulin ke dalam darah untuk memproses glukosa makanan. Tanpa insulin, glukosa tak mungkin masuk ke dalam sel-sel tubuh dan tubuh tidak mendapat pasokan energi (karena itu penderita merasa lelah berkepanjangan dan tidak bertenaga). Dengan diprosesnya glukosa oleh insulin, maka kadar gula dalam darah menurun.

Pada penderita diabetes, kadar insulin sangat kurang atau bahkan tidak diproduksi. Akibatnya glukosa dalam darah tidak tersalurkan ke sel-sel tubuh, sehingga kadar glukosa dalam darah tetap tinggi bahkan meningkat terus jika tidak ditanggulangi. Dan tubuh menjadi kekurangan energi karena glukosa tidak bisa diproses oleh insulin energi.

Tubuh juga memproduksi hormon-hormon lain seperti glucagons, epinefrin, adrenalin, kortisol, dan lain-lain. yang kerjanya berlawanan dengan insulin. Hormon hormon tersebut memacu organ hati (yang merupakan tempat penyimpanan dan pusat pengolahan glukosa) untuk memproduksi gula, sehingga makin meningkatkan kadar gula darah. Perlu keseimbangan hormon-hormon tersebut agar glukosa darah tetap pada batas normal.

Diabetes terjadi karena adanya gangguan keseim­bangan antara transportasi glukosa ke dalam sel-sel tubuh, glukosa yang disimpan di dalam organ hati, dan glukosa yang dikeluarkan oleh organ hati. Gangguan keseimbangan tersebut menyebabkan kadar gula darah menjadi meningkat. Kelebihan gula dikeluarkan melalui urine. Karena itu urine mengandung banyak gula alias manis, dan sering dikerumuni semut. Jadi, tidak salah jika diabetes juga populer dengan nama kencing manis. Meskipun begitu, harap diketahui bahwa kadar gula dalam urine tidak bisa menjadi ukuran kadar gula dalam darah. Tidak adanya glukosa dalam urine bukan berarti kadar gula dalam darah tidak tinggi.

Kadar gula darah bisa naik melalui beberapa cara bergantung pada macam diabetesnya. Pada diabetes tipe 1, pankreas yang memproduksi insulin tidak mampu atau kurang mampu memproduksinya. Akibatnya, kadar insulin kurang bahkan bisa tidak ada sama sekali. Dengan demikian, glukosa tidak dapat ditransfer ke sel-sel untuk diubah menjadi energi. Gula darah tetap berada dalam darah, makin lama makin banyak. Terjadilah peningkatan kadar gula darah dalam darah.

Pada diabetes tipe 2, insulin diproduksi tetapi kualitasnya tidak baik sehingga tidak bisa berfungsi sebagai­mana seharusnya, yaitu tidak seluruh glukosa dapat di­transfer ke sel-sel. Akibatnya, terjadi peningkatan kadar glukosa dalam darah. Atau hormon insulin tidak dapat berfungsi sebagaimana seharusnya karena reseptor tertutup lemak (jika penderita diabetes bertubuh gemuk) sehingga insulin tidak dapat membawa glukosa ke sel-sel tubuh.

Sebenarnya penyebab diabetes beragam, tapi pada dasarnya disebabkan kurangnya atau tidak diproduksinya hormon insulin. Hal ini disebabkan:

  • Menyusutnya jumlah sel yang memproduksi insulin (keturunan)
  • Serangan virus pada pankreas
  • Penyakit degeneratif (kanker, jantung, dll.)
  • Penyakit otoimun (lupus dll.)
  • Kehamilan
  • Resistensi insulin
  • Menurunnya sensitivitas sel terhadap insulin (biasanya disebabkan obesitas).
  • Selama ini orang mengira bahwa diabetes bisa ditanggulangi dengan minum obat penurun kadar gula darah.
  • Umumnya orang tidak mengetahui bahwa kadar gula darah bisa naik atau turun dengan beberapa cara bergantung pada macam diabetes. Karena itu, harus di ketahui terlebih dulu macam penyakit diabetes yang di idap sebelum ditentukan jenis obat yang harus diminum.

BAHAYA KADAR GULA DARAH TINGGI

Sangat berbahaya, karena mengacaukan kerja organ-organ vital kita (misalnya jantung, ginjal, mata, gigi, saraf, dll.) dan merusaknya. Penderita diabetes sering tidak menyadari bahwa dirinya mengidap penyakit itu. Memang, diabetes merupakan salah satu penyakit yang dijuluki silent killer yang membunuh/menyerang secara diam-diam. Tahu-tahu penyakit sudah parah, beberapa organ penting sudah rusak, bahkan terjadi pembusukan luka yang harus diamputasi.

Adanya gangguan dalam meregulasi kadar gula dalam darah dan adanya gangguan pada proses transportasi glukosa dari darah ke sel-sel tubuh, menyebabkan gula darah meningkat. Hal ini disebabkan ketiadaan hormon insulin atau hormon insulin yang tidak dapat berfungsi sebagaimana seharusnya untuk memproses gula darah agar bisa diserap sel-sel tubuh menjadi energi. Karena itu dapat dikatakan bahwa penyakit diabetes disebabkan oleh gula darah yang meningkat karena kurang maksimalnya insulin atau tiadanya produksi insulin. Dan jika kadar gula darah tidak dikendalikan dengan baik, akan muncul komplikasi penyakit-penyakit yang berbahaya dan mematikan.

 

Selengkapnya tentang diabetes dan solusinya !!!

Kadar Gula Darah Tinggi bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita dengan herbal alami FIRAXIS I-DNA OCTO STEM 35 

 

Firaxis I-DNA OCTO Stem 35 adalah salah satu produk stem cell/sel punca terbaik dan teraman yang tersedia di pasaran saat ini. Produk ini memiliki bahan dasar plasenta tumbuhan yang mengandung seluruh nutrisi penting untuk mendukung proses pembentukan sel baru, kaya akan growth factors (zat yang mendorong pembentukan sel baru) dan immune factors (zat yang mendorong penguatan sistem kekebalan tubuh).

Plasenta tumbuhan adalah tempat sel telur berkembang untuk tumbuhan berbunga dan tempat spora berkembang untuk tumbuhan tidak berbunga.

Beberapa efek positif yang telah terbukti secara klinis dari produk  OCTO STEM 35  ini adalah:

  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Anti peradangan
  • Mengurangi rasa sakit
  • Sebagai antioksidan kuat
  • Terbukti mengandung nutrisi yang dapat menyeimbangkan hormon, meningkatkan daya tahan tubuh, mengoptimalkan proses transport oksigen, menjaga dan meningkatkan kelembapan kulit, dan mengoptimalkan tingkat regenerasi sel.

Banyak produk stem cell saat ini di pasaran dan mayoritas produk stem cell tersebut memiliki bahan dasar dari hewan. Octo STEM 35 berbahan dasar plasenta tumbuhan sehingga memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk lain seperti aman dari infeksi virus, aman dari ancaman kanker, dan aman untuk konsumsi jangka panjang.

Komposisi utama:

  • GMT-SOD, Rose Crysta 70, Lotus Germ / Embryo Ext, Soybean Isofravone, Rose Petal, Chamomile Ext, Maca Extm Gotu Kota Ext, Konjac Ext (Ceramide), Tomato Ext (Lycopene), Enzyme Ext, Green Papaya Ext Powder, Red Clover Ext, Clarified Honey, VItamins (A, B1, B2, B6, B12, C, D, E, Niacin, Pantothenic Acid, Folic Acid).

Spesifikasi: 2000mg x 15 sachet

Harga firaxis i-dna octo stem 35 : Rp. 750.000 / box

Ijin PIRT: 513317428418-17

GMT – SOD, merupakan ekstraksi embryo beras dan kedelai, berfungsi untuk menghambat pembentukan Hidrogen Peroksida (H2O2) dan berfungsi sebagai antioksidan sel yang kuat.

  • Memiliki beberapa hak paten
  • Terbukti aman dan efektif selama 20 tahun dipasaran.
  • Stabil di rentang suhu yang besar dan tingkat pH beragam.
  • Terbukti secara klinis secara signifikan mengurangi tekanan darah tinggi, mengurangi lemak darah, mengurangi gula darah, mengurangi oksidasi lemak, dan meningkatkan level SOD dalam darah.

Rose Crysta 70, merupakan ekstraksi konsentrasi tinggi dari polyphenol kelopak bunga mawar, berfungsi sebagai antioksidasi sel, serta untuk mengendalikan berat badan.

  • Mengandung lebih dari 70% polyphenol kelopak bunga mawar.
  • Diekstraksi dari kelopak bunga mawar, dikonsentrasikan dan dikeringkan.
  • Terbukti secara klinis dapat secara efektif mengendalikan level gula darah setelah makan, mengurangi penyerapan lemak.
  • Terbukti secara klinis bahwa Rose Crysta 70 memiliki kemampuan anti oksidan jauh lebih tinggi daripada vitamin C dan vitamin E.

121 jenis enzim tumbuhan, terdiri dari 57 enzim herbal liar, 35 enzim sayuran, 24 enzim buah-buahanm dan 5 enzim alga. Berfungsi sebagai anti peradangan, anti bakteri, membersihkan darah, dan mengaktifkan pertumbuhan serta daya hidup sel.

  • 11 jenis vitamin, Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, E, niacin, pantothenic acid, folic acid.
    Soy Isoflavones, mengontrol estrogen
  • Lycopene, anti oksidan dan mencegah terjadinya kanker.
  • Maca Extracts, mengatur sistem endokrin tubuh (sekresi hormon), meningkatkan vitalitas tubuh.
  • Lotus Embryo Extract (ekstrak biji teratai), memperkaya kehidupan sel, menjaga kondisi kulit, dan menjaga fungsi paru-paru.
  • Centellae Herba Extract, mengatur daya tahan tubuh, anti penuaan, menjaga kondisi kulit, dan menurunkan berat badan.
  • Camomile Extract, membuat sistem syaraf lebih tenang, anti alergi, menghilangkan pigmentasi kulit, dan memutihkan kulit.
  • Trifolium Linn Extract, meregulasi estrogen.
  • Ekstrak Konjac, mengurangi lemak darah dan tekanan darah.

Fungsi paling utama dari OCTO Stem 35 adalah sebagai

  • anti penuaan, anti kanker, dan mempertahankan puncak kecantikan, ketampanan, kesehatan, serta kekuatan manusia selama hidupnya. Dalam proses mencegah penuaan, konsumen juga akan terhindar dari seluruh penyakit degeneratif seperti penyakit pembuluh darah otak, jantung, diabetes melitus, hipertensi, liver, ginjal, dll.

OCTO Stem 35 merangsang pertumbuhan stem cell yang akan memperbaharui, memperbaiki, serta meregenerasi sel di seluruh tubuh. Penyakit timbul karena banyak sel yang sakit/mati.

Fungsi SOD secara garis besar adalah melindungi DNA sel dari kerusakan karena radikal bebas, membuang radikal bebas yang berbahaya, dan memperbaiki DNA sel yang rusak.

 

 

SIAPA SAJA YANG DIANJURKAN UNTUK MENGKONSUMSI PRODUK

  • Orang yang ingin menjaga keindahan kulit di seluruh tubuhnya.
  • Tidur sering larut
  • Kelelahan fisik & mental
  • Perokok & peminum alkohol
  • Menopause
  • Masalah Prostat
  • Haid tidak teratur
  • Peradangan
  • Lemah karena penuaan
  • Gaya hidup tidak teratur
  • Cantik & langsing
  • Pemulihan dari trauma fisik
  • Hipertensi, diabetes & kolesterol tinggi
  • Sering makan di luar
  • Masalah Gastrointestinal
  • Bau badan & napas bau
  • Kecapekan kronis

Selengkapnya tentang Octo Stem 35 !!!

 

 

You may also like...

%d bloggers like this: